Rumah ProdukSistem Sterilisasi UV

Sistem Pembuangan Limbah Saluran Terbuka Industri UV Penghematan Instalasi Ruang Mudah

Sertifikasi
kualitas baik Generator Asam Hipoklorit untuk penjualan
kualitas baik Generator Asam Hipoklorit untuk penjualan
Ulasan pelanggan
Produk yang jauh lebih baik dari yang lain. Teknologi pengolahan air adalah yang terbaik. Pabrik dan produk yang andal. Akan bekerja sama untuk waktu yang lama.

—— Mr.Smith

Terima kasih atas layanan profesional dan waktu pengiriman sangat tepat waktu. Bahkan lebih baik dari yang kami pesan dari orang lain. Kerja sama sangat memuaskan dan kami sangat bersedia melanjutkan kerja sama jangka panjang.

—— Cristiano Bellon

Generator sodium hipoklorit telah berjalan selama lebih dari setengah tahun dan sejauh ini tidak ada kegagalan yang terjadi. Produknya sangat bagus. Saya terkejut dengan biaya rendah dan pengiriman cepat. Itu benar-benar diluar dugaanku.

—— Tyshawn

I 'm Online Chat Now

Sistem Pembuangan Limbah Saluran Terbuka Industri UV Penghematan Instalasi Ruang Mudah

Cina Sistem Pembuangan Limbah Saluran Terbuka Industri UV Penghematan Instalasi Ruang Mudah pemasok

Gambar besar :  Sistem Pembuangan Limbah Saluran Terbuka Industri UV Penghematan Instalasi Ruang Mudah

Detail produk:

Tempat asal: Cina
Nama merek: Geemblue
Sertifikasi: ISO9001 CE
Nomor model: GB-300000-UV

Syarat-syarat pembayaran & pengiriman:

Kuantitas min Order: 1 Set
Harga: NEGOTIABLE
Kemasan rincian: kasus kayu
Waktu pengiriman: 40-45 hari kerja
Syarat-syarat pembayaran: L/C, T/T, Western Union
Menyediakan kemampuan: 10 set / bulan
Kontak
Detil Deskripsi produk
Aplikasi: Pengolahan air limbah industri Jenis sistem: saluran terbuka
Arus: 300.000 m3 / hari Suhu bekerja: tidak lebih dari 50 ℃
Lampu UV: Lampu amalgam tingkat lanjut Bekerja dengan cara: Otomatis
Cahaya Tinggi:

wastewater uv disinfection systems

,

ultraviolet water purification system

Sistem UV Sterilisasi Saluran Terbuka untuk Pengolahan Air Limbah Industri

Apa itu Ultraviolet (UV) Light?

Sinar Ultraviolet (UV) adalah bentuk cahaya yang tidak terlihat oleh mata manusia. Ini menempati bagian dari spektrum elektromagnetik antara sinar-X dan cahaya tampak. Matahari memancarkan sinar ultraviolet; Namun, sebagian besar diserap oleh lapisan ozon bumi.

Karakteristik unik dari sinar UV adalah rentang tertentu panjang gelombangnya, yaitu antara 200 dan 300 nanometer (seperseribu meter), dikategorikan sebagai kuman - yang berarti mereka mampu menonaktifkan mikroorganisme, seperti bakteri, virus dan protozoa. Kemampuan ini telah memungkinkan adopsi sinar UV secara luas sebagai cara yang ramah lingkungan, bebas bahan kimia, dan sangat efektif untuk mendisinfeksi dan melindungi air terhadap mikroorganisme berbahaya.

Bagian dari sistem sterilisasi

Lampu UV - Lampu UV amalgam tekanan rendah. Lampu adalah lampu UV intensitas rendah intensitas tinggi. Pemanasan meningkatkan masa pakai lampu. 254nm panjang gelombang, lebih dari 12.000 jam kehidupan pelayanan. Lampu dioperasikan dan dikendalikan oleh ballast elektronik output daya variabel. Output UV dapat disesuaikan antara 50% ~ 100%.

UV Quartz Sleeve - Lengan kuarsa dari sistem UV adalah tabung panjang berbentuk silinder. Tabung terbuat dari kaca kuarsa dan ada untuk melindungi lampu UV yang dialiri listrik dari aliran air. Lampu UV mentransmisikan cahaya melalui tabung ke dalam air. Sangat penting untuk membersihkan lengan baju (umumnya ketika lampu diganti) karena mineral dan kontaminan di dalam air dapat mengaburkan tabung gelas.

Sensor UV - Pilihan yang tersedia pada sebagian besar sistem UV, monitor sensor UV dan menunjukkan intensitas sinar UV. Jika intensitasnya menjadi terlalu rendah, meskipun lampu menyala, alarm dipicu.

Solenoid Valve - Opsi yang tersedia pada kebanyakan sistem UV, katup solenoid secara otomatis mematikan air jika sistem tidak berfungsi dengan baik, mencegah kemungkinan air yang terkontaminasi mengalir melalui sistem yang tidak ditangani dengan benar.

Flow Meter - Standar pada beberapa sistem UV, flow meter menghitung dosis UV real-time aktual yang dikirimkan untuk laju aliran tertentu, memastikan air diperlakukan dengan benar.

Aplikasi

1. Desinfeksi ulang air

2. Disinfeksi pasokan air sekunder

3. Disinfeksi limbah kota

4. Desinfeksi air pemrosesan akuakultur

5. Desinfeksi pemurnian kerang

6. Desinfeksi air akuarium

7. Air mengalir, air murni dan desinfeksi air mineral

8. Desinfeksi industri makanan dan minuman

9. Disinfeksi air fasilitas hiburan

10. Keluarga desinfeksi air minum kecil

11. Lingkungan, kantor, desinfeksi air minum hotel

12. Farmasi dan industri kosmetik desinfeksi air steril

13. Lanskap desinfeksi air kota

14. Desinfeksi air farmasi

Perbandingan antara Sodium Hypochlorite dan UV:

Parameter Sodium Hypochlorite (NaClO) UV
Toksisitas sisa Beracun untuk kehidupan akuatik. Tidak beracun - dosis desinfeksi UV tidak menambahkan apa pun ke air, selain cahaya. Akibatnya, lingkungan sekitarnya tidak dirugikan dengan cara apa pun.
Disinfection By-products (DBPs) Ya - DBP karsinogenik yang sama dengan gas klorin. DBP tidak dihapus atau dikurangi dengan deklorinasinya. Tidak ada
Korosif Ya - sangat korosif Tidak ada
Risiko Keselamatan Masyarakat Rendah - Karena umur simpan terbatas, NaClO memerlukan transportasi dan pengiriman yang sering. Tidak ada - Tidak menimbulkan ancaman keamanan bagi masyarakat sekitar.
Risiko Keselamatan Operator Sedang - Karena sifat korosif, harus ditangani dan disimpan dengan hati-hati. Modul UV rendah harus dimatikan jika pekerja mengangkat modul dari saluran untuk mencegah paparan sinar UV.
Kinerja Perawatan Cryptosporidium dan Giardia hampir tidak terpengaruh. Dalam dekade terakhir, patogen ini telah menyebabkan wabah penyakit yang menyerang ratusan ribu orang. Disinfeksi UV sangat efektif terhadap berbagai macam patogen, termasuk organisme yang tahan klor seperti Cryptosporidium dan Giardia.
Mengubah Peraturan Peraturan menjadi semakin ketat untuk membatasi jumlah bahan kimia dan desinfektan oleh produk di dalam air. Akibatnya, pengoperasian sistem perawatan berbasis kimia akan terus menjadi lebih mahal dan kompleks. UV sangat cocok untuk memenuhi peraturan saat ini dan masa depan. Prosesnya aman, sederhana dan tidak menambahkan bahan kimia ke air.
Penghapusan Residual Diperlukan Ya - Tergantung pada peraturan daerah. Efek jangka panjang pemakaian senyawa diklorinasi ke lingkungan tidak diketahui. Tidak
Ringkasan Hipoklorit memiliki beberapa masalah lingkungan yang signifikan terkait dengan DBPs dan toksisitas residual. Hipoklorit tidak dijaga terhadap pengetatan peraturan di masa depan UV tidak menambahkan apa pun ke air, selain cahaya. UV tidak menciptakan DBP dan juga aman dan mudah bagi Operator untuk dipelihara.

Rincian kontak
Guangzhou Geemblue Environmental Equipment Co., Ltd.

Kontak Person: wu

Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami (0 / 3000)